Rabu, 15 April 2009

Cara Daftar di KumpulBlogger

Assalamualaikum! Nah karena dah pernah janji mo ngajarin cara daftar di KumpulBlogger, sekarang kupenuhi janjiku. Okay!! Here it is (eh..... Here it is apa here there is ya? Halah sudahlah) :
  1. Register : Yap sebagai orang baru pasti lom punya account kan di KumpulBlogger. Nah untuk itu kita perlu register, begitu masukn situsnya, cari blangko login,di bawahnya ada tulisan "register now" dan "forgot password", pilih yang "register now", nanti akan diberikanblangko register yang meminta kita mengisikan alamat emal kita sebagai ID masuk dan ada tulisan tambahan tentang password yang akan dikirimkan ke email kita bila register di approve. Nantinya password kita gunakan untuk membuka account di kumpulblogger.
  2. Lihat Email : Kok harus liat email? Of course harus, coz begitu register di-approve, password untuk kitaakan dikirim lewat email, cata dan ingat password yang diberikan. Bagaimana kalo lupa? Masi ingat "forgot password"? Nah, klik yang itu, selanjutnya... ehehe jujur aja saya juga ga tahu soalnya lom pernah lipa password saya, maaf ya.
  3. Isikan profil anda : Yosh!! Register okhay! Password got it! Sekarang masuk ke KumpulBlogger.com, masukkan ID kita (alamat email) dan password khusus milik kita, klik "login", Cari tulisan dan klik "edit profile", disitu kita dimintamengisikan profile diri dari nama, rekening bank dan lain-lain, setelah selesai klik "submit".
  4. Dftarkan nama blog yang akan dipasangi iklan : .Yoo!! Profil dah diisi, sekarang daftarin blog kita. Boleh lebih dari satu tapi ga tahu maksimalnya berapa. Cari tulisan "Blogger" di bawahnya ada macam-macam tulisan, pilih "tambah blog", isikan pada blangkotentang profile blog kita lalu klik "submit"
  5. Copy pate kode iklan : Yosh!!! Semua dah okay!!! Sekarang cari lagi tulisan dan klik "Script Text Advertising Untuk Blog Anda" kalau blog kita adalah blogspot, soalnya disitu ada dua macam text advertising lagi yaitu "multiply.com" dan "profile.friendster.com" (wow!!! bererti FS q jg bs dipasangi iklan!!!). Copy kode iklannya dan paste di blog yang telah kita daftarkan. Coba liat blog kita..... Jreng!!! Semarak dengan iklan.
Begitulah, sedikit ilmu yang saya dapat dari berpetualang (ini sih bener-bener sediikit buanget namanya), semoga bermanfaat maaf kalap bahasa saya semrawut selalu. Oiya kalo mo daftar monggo lewat refferal Kumpul Blogger saya ini KumpulBlogger.com/signup.php?refid=52557, atau langsung ke situs KumpulBlogger.com. Selamat mencoba dan good luck!!! Thanks dah kunjung!

Tidak ada komentar: