Minggu, 29 Maret 2009

Sifat Cowok Yang Ideal Bagi Cewek


Cewek kalo ditanya, "Eeh cewek, lu orang suka cowok yang gimana sih cin?" (bahasa yang lebay). Jawabnya kemungkinan begini, "Ihihihi.... Kalo aq sih ya yang setia, yang begini, yang begitu, begini, begitu, ya ga sih? gitu ga sih, khukhukhu DEARIMASU!!! (salam pekopon). Langsung aja deh, ni ada beberapa sifattuk cowok supaya jadi kayak tokoh komik serial cantik. Mudah-mudahan ada yang jadi.
SWITCH ONNN!!!!

1. Komunikatif
Maksudnya kalo diajak ngobrol nyambung, selalu aja punya bahan pembicaraan yang menarik untuk dibahas bersama. Humoris ada nilai tambah loh, tapi jangan berlebihan apalagi sampai nyinggung si cewek, pasti langsung dapat nilai merah dari dia.
2. Perhatian
Perhatian disini maksude perhatian yang wajar dan tulus. Dengarkan apa yang dia katakan dengan baik, beri dia pendapat bila diminta atau bantuan semampunya tapi harus ikhlas lo. Mmalah kalao timingnya tepat perhatian kecil bisa terkenang lama di hati si cewek.
3. Pengertian
Cowk yang pengertian tidak suka memberi ceramah yang panjang lebar, memberi wajah cemberut untuk merubah sikap buruk sang cewek. Tapi malah memaafkan kesalahannya, mentolerir kekurangannay, mencoba melihat dari sudut pandangnya dan saling mengisi kekurangan dan berbagi kelebihan., dan perubahan disampaikankan kepada sang cewek dengan smooth dan softly seperti tiupan angin yang sepoi-sepoi.
4. Tegas
Cewek butuh pendamping yang tegas dan bisa mengambil keputusan. Cowok yang rag-ragu dan plin-plan, yang bilang yang ini deh eh yang itu, eh... Ah eh ah eh, ya dah nilainya ngedrop di mata cewek.
5. Tegar
Cowok tegar dan berjiwa besar disukai cewek lho. Sifat ini akan diuji saat pria bertemu dengan keadaan terburuknya. Sifat putus asa apalagi ditambah frustasi dari seorang cowok sangat tidak indah. Adalah lebih baik kalo cowok bilang "Selama nafasku masih ada , aku akan berusaha sekuat mungkin! I... I will not loose this time! LIFE FOR NOTHING OR DIE FOR SOMETHING!! BANZAIIIIIIII!!!!!!!!"
6. Menghormati wanita
Cewek menghormati cowok yang menghormatinya. Ketika masuk ruangan bukakan pintu untuknya dan persilahkan samg cewek masuk lebih dulu, tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, puji dia di depan orang lain, tuangkan minum untuknya, bersihkan noda es krim yang menempel di sudut bibirnya, dll.
7. Melindungi wanita
Saya yakin Cewek suka dilindungi tapi juga tidak suka bila berlebihan. Lndungi dia dengan lembut. Pakaikan helm untuknya ketika berboncengan, tempatkan dia di sisi aman ketika berjalan dan menyebrang jalan, temani dia ketika ketakutan, berikan sorot mata membunuh ala Kenshi Himura untuk orang-orang yang berani kurang ajar padanya.
8. Mengahrgai wanita
Cewek merasa dihargaiketika pada malam hari sang cowok bilang, "selamat tidur, mimpi indah ya", atau ketika terpisah jauh kirim pesan bernada seperti, " I miss u, you're always in my heart", ketika sang cowok meminta nasehatnya, tidak menyembunyikan sesuatu pada sang cewek dengan dalih ini urusan laki-laki, dsb.
9. Simpatik
Simpatik artinya bersikap baik pada sang cewek, kepada teman-temannya, kepada keluarganya, kepada orang lain tanpa dilandasi sandiwara tapi niat baik itu memang tulus dari hati cowok dan sudah jadi kebiasaannya.
10. Romantis
Hmm... Last word Isee, yang ini cewek abis, gimana ya? Kalo 9 point di atas bisa dilakuin cowok bisa dianggap romantis deh ehehe..... ummm... sulit banget neranginnya, da yang tau ga? Y gitu deh ;p

Gimana, terlalu idealkah? Menurut mata kuliah termodinamika, keadaan ideal tidak mungkin dapat tercapai, namun pendekatan sebaik mungkin dapat diusahakan. Huff... Capek. Eh, ada yang baca ya?! Makasih atas kunjungannya, datang lagi ya!!!

Saya orang dapat info dari:
www.kapanlagi.com/clubbing/Fshowthread.php

Tidak ada komentar: